Kamis, 09 September 2010

Perhaps....i was born to eat...ahahahahaha


FOOD...FOOD...FOOD....
MAKANAN..MAKANAN..MAKANAN...
oohh ya ampun..semarah-marahnya gw kalo diajakin makan pasti "MAUUUUUUU"
gaasssshhhhh
banyak makanan dan saya bersyukur kepada TUHAN YANG MAHA ESA, karena berkatNya lah saya doyan semua jenis makanan....
Basi pun terkadang saya makan karena sebenarnya: "Saya gak bisa bedain mana makanan basi atau tidak dalam kurun waktu kurang dari 2 hari"...hahahahaha...manusiawilah...manusia yang rakus... :))
Rakus?? nggak juga...cuma menghargai makanan...


hahahahahahahaha
ini dia list makanan top markotop (pak Bondan punya cerita ni)
ASIA TENGGARA
Soto Ayam. :)

Bakso..daging sapi lebih enak :))))
Tom Yam Kung....yawwwnnn...
Nasi Briyani ayam....oohh gilaaa..
naahh yang satu ini aku taunya di singapore...ada di tempat lain gak???
Curry O nya Old Chang Kee....ihhh amit2 enak...hahahaha
Sebenarnya masih banyak makanan lainnya...tapi nanti blognya paaannjaaaangggg jadinya...
so NEXT
Beverages around the world
Teh Tarik......:)
chocolate milkshake with ice cream on the top pliss...no float :)

Es campur (THE BEST EVER)

Es kelapa muda.....ich mag das so sehr.... :))

EUROPE And et cetera...and et cetera

Ini yang paling oh la la.....
kadang-kadang gw mikir "ya ampun lo gak suka pasta???" (dengan muka sok...padahal biasa aja)
ada yang bilang  kayak muntah ato apa..ato apa...tapi hey jangan liat bentuknya...rasanya men...rasanya...
Ni kayaknya gw udah mulai gila karna ni post isinya makanan...
ya tapi itu terserah orang mau suka makanan A,B atau C...itu pilihan orang....

Ya ya ya....
i get my own too kan??
hehehehehehehe

Pasta u lalala

as always..im addict with it

ohh ini enak...apalagi kalo potatonya di masak sama garlic bentar....ihh amit2...minta tambah


Fish is fine one.....protein..no karbo...hahahaha

ITALIAN PIZZA always numer EINS :)))

itu salah beberapa keindahan perut....hahahahahaha

soo enjoy your meal...apapun itu....nikmati dansyukuri atas makanan itu....

:))



3 komentar:

  1. ak interested bgd sm post mu yg ini...sumpah....eh btw untuk saingannya Curry O nya Old Chang Kee ad di batam epok2 yg isinya kari kentang+ayam+telur,ad juga yg pake sarden, nah yg ini bisa memaniskan lidah sedikit epok-epok filing talas...hahaha*

    BalasHapus
  2. weeeehh Petra maaauuu..old chang kee gak buka cabang yah di indo??? arrrgghhhh..betah berjam2 di depan etalasenya sambil nguyaaahhhhhhhhh :))

    BalasHapus